™Cara menggandakan Kapasitas Flashdisk™

Ingredientnya (bahannya):
1.      1. Software pengembali data ( seperti undelete atau getback data atau dll).

2.      2. Flashdisk pastinya. Mau 32 MB kek, mau 64 MB kek, mau 128 Mb kek, mau 256, kek, mau 512 kek,   pokonya seterah! (MP3 player juga bisa, kartu memori macam MMC, mini SD, Micro SD pun juga bisa)

3.      3. Komputer (hehehe)

Bila kamu membutuhkan media penyimpanan sementara ada batasan (missal 128 MB) sedangkan data yang mao dimasukin (missal 200 MB).

CARANYA :

  1.  Paksain aja dulu copy data sampe flash disk penuh. (tips : atur data yang mau dimasukan terlebih dahulu, biar tidak ribet. Missal data sesi pertamanya 128MB yang kedua 72MB) 
  2.   Kalo udah penuh, hapus aja semua yang ada di flashdisk
   
           3.  Masukin lagi data sesi kedua ( tapi jangan diapus) 
      4.    Setelah sampe dirumah, Copy data yang ada di flashdisk(72 MB yang tadi) ke tempat yang mau dituju  (missal my document) 
     5.      Buka software pengembali data dan kembalikan datanya

     6.      Pada beberapa software data bisa di kembalikan, dan disave pada tempat yang mao dituju(missal my   document)tanpa melewati flasdisk itu.

7.      Sekian.... Cukup mudahkan teman-teman ?? hehehehe :)

Note: KALO ADA FILE YANG LEBIH GEDE DARI KAPASITAS FLASDISK UDAH PASTI GAG BISA! MISAL 1 FILE GEDENYA 150 MB tapi flasdisk kita cuma 128MB.
kelemahan: rada ribet juga sih

Semoga bermanfaat :)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ™Cara menggandakan Kapasitas Flashdisk™ ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 09 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ™Cara menggandakan Kapasitas Flashdisk™
 

0 komentar:

Posting Komentar